Minggu, 13 Oktober 2013

SEPAK TERJANG (SAUDI ARABIA) SI KACUNG AMERIKA

SEPAK TERJANG (SAUDI ARABIA) SI KACUNG AMERIKA

Demi menegakkan keyakinan mereka, Wahabi rela menghancurkan situs bersejarah Islam di Libya. Perpustakaan Pusat di Libya juga dibakar. Padahal perpustakaan itu juga berisi buku-buku, manuskrip, peninggalan yang bahkan ditulis ribuan tahun silam. Ini bener-bener edan!

Wahabi paling semangat membara jika menghancurkan makam Para Sahabat Nabi saw, makam dzuriah Nabi saw (Keturunan Nabi Muhammad saw), makam para Wali, makam Para Ulama Sufi dengan dalih KHAWATIR DI KULTUSKAN.

Padahal ada tujuan lain kenapa mereka melakukannya.

Kenapa mereka melakukan itu?

Karena Raja Wahabi tidak ada jalur keturunan dari Nabi Muhammad saw.
Karena Raja Wahabi adalah kacung amerika serikat dan yahudi.

Mereka khawatir dengan para keturunan Nabi saw.
Karena Imam Mahdi sudah di sabdakan Rasulullah akan muncul dari garis keturunan Nabi Muhammad saw. Bukan dari garis keturunan Raja Saud, Rajanya Wahabi.

Karena Amerika dan Yahudi sadar Imam Mahdi akan membahayakan bagi eksistensi mereka yang sudah menjadi super power selama ini.

Mereka Wahabi telah berperan dalam penghancuran bukti sejarah Islam. Bener-bener kacung Amerika Serikat. Hilanglah sebagian bukti-bukti sejarah jaman keemasan Islam.

Makam Cucu Nabi saw juga telah diporak-porandakan, dihancurkan. Mereka menganggap ziarah ke tempat itu adalah musyrik. Tapi, bukankah menyembah ka’bah juga termasuk musyrik? Kenapa ka’bah tidak dihancurkan sekalian ?

Tentu saja orang berhaji bukan untuk menyembah ka’bah. Tuhan hanya satu, Allah. Jelas itulah kepercayaan sesama Muslim di dunia. Hanya saja orang-orang wahabi yang mengaku salafi memfitnah para peziarah telah menyembah kuburan. Ini merupakan fitnah yang paling kejam yang ada didalam sejarah Islam!

Padahal dengan berziarah ke makam Nabi saw akan dapat menambah keimanan kita, bisa mengenang Nabi besar kita Muhammad saw. Menambah keyakinan kita bahwa Nabi saw adalah bener-bener ada. Ada buktinya.

Yang termasuk sebuah kebodohan adalah pembakaran perpustakaan yang berisi bukti sejarah manuskrip dll yang sebagian berumur ribuan tahun. Ini sangat-sangat bodoh bin goblog!

Mereka bener-bener antek-antek Penjajah!

Libya jaman Qaddafi lebih baik dari pada Libya jaman sekarang. Jaman khaddafi, sekolah gratis, bahkan yang berprestasi diberikan insentif dan gratis biaya kuliah

ke luar negeri. Pengobatan gratis dengan layanan kesehatan yang terbaik! Bahkan Pemerintah rela mengunakan tenaga medis dari eropa untuk masyarakatnya dengan gratis, ditanggung pemerintah.

Sekarang ???

Semua hancur lebur! Mereka masih harus membayar ganti rugi perang kepada NATO dan sekutunya. Minyaknya dijual murah dengan kontrak! Harta mereka di luar negeri dirampok dengan alasan untuk biaya perang dll.

Wahabi telah mendapatkan wilayah sebagian Timur Tengah sebagai hadiah dari Inggris atas kinerjanya dalam upaya bersama meruntuhkan Kesultanan Osmani. Kesultanan Osmani selama ini selalu menjaga keberadaan kubah2 di baqi dan kubah khadra Rasulullah di Haromain.

Tetapi sekarang telah runtuh, wilayahnya terpecah-pecah, sekarang menjadi negara sekuler Turki. Saat itu, Sultan beserta keluarga diasingkan ke spanyol, sedangkan kesultanan dijadikan negara Turki oleh Amerika Serikat dan sekutu dan tentu oleh Inggris.

Tetapi Sebentar lagi akan ada pergantian politik pemerintahan, karena mereka akan menyingkirkan orang-orang wahabi dari pemerintahan. Menteri dalam negeri telah mengundurkan diri setelah terjadi penghancuran situs-situs bersejarah yang melukai hati warga Libya sendiri. Polisi cingkrang hanya diam mengamankan aksi pejuang cingkrang!

Kewafatan Pangeran Mahkota Arab Saudi tahun lalu Bakal memicu Pergolakan politik di negeri itu.

Sultan bin Abdul Aziz Al Saud meninggal pada usia 81 tahun Sementara itu, Raja Saudi, Abdullah bin Abdul Aziz Al Saud yang sudah berumur 88 tahun masih dirawat di rumah sakit Riyadh.

Pangeran Sultan merupakan anak ke-15 Abdul Aziz Al Saud, pendiri pemerintah Saudi. Ia juga saudara tiri Raja Abdullah bin Abdul Aziz. Pangeran Sultan pada awal bulan Agustus 2005 diangkat sebagai putra mahkota Arab Saudi.

Dengan kewafatan pangeran Sultan maka akan dimulai perang kekuatan baru di Saudi, khususnya mengenai penggantinya sebagai putra mahkota. Sebab pemilihan putra mahkota di Arab Saudi berbeda dengan pemilihan putra mahkota di negara-negara kerajaan yang lain. Di Arab Saudi putra mahkota dipilih dari saudara ke saudara lainnya, bukan dari ayah ke anak.

Saat ini putra tertua yang masih tersisa dari Abdul Aziz adalah Nayef bin Abdul Aziz. Ia menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri Saudi dan wakil Raja Abdullah bin Abdul Aziz. Nayef merupakan orang kedua setelah Sultan dari sisi tradisi kerajaan yang seharusnya menggantikan Sultan.

Namun peran Bandar bin Sultan tidak bisa dilupakan. Ia selama bertahun-tahun telah menjabat sebagai Duta Besar Saudi di Amerika. Setelah Abdullah bin Abdul Aziz mencapai kekuasaan, Bandar bin Sultan diangkat sebagai ketua Dewan Keamanan Nasional Saudi. Tentunya ia tidak puas dengan posisinya saat ini. Bandar bin Sultan menginginkan posisi yang lebih baik dari posisi saat ini. Selain itu, tidak bisa dilupakan pula peran Salman bin Abdul Aziz yang saat ini menjabat sebagai penguasa Mekkah. Ia mempunyai pengaruh besar di keluarga Al Saud.

Banyak yang memperkirakan akan terjadi perebutan kekuasaan di antara pangeran Saudi serta meningkatnya protes anti-pemerintah di negara tersebut. Di masa mendatang akan terlihat banyak perubahan dalam struktur politik Saudi.

Adakah kaitannya dengan hadits ini??

Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Yahya dan Ahmad bin Yusuf keduanya berkata; telah menceritakan kepada kami Abdurrazaq dari Sufyan At Tsauri dari Khalid bin Al Khadza dari Abu Qilabah dari Abu Asma Ar Rahabi dari Tsauban dia berkata, "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Kelak tiga orang akan berperang didekat perbendaharaan kalian ini (yaitu Ka'bah), dan kesemuanya adalah anak khalifah. Dan tidak ada yang menang melainkan satu orang, lalu muncullah bendera-bendera hitam dari wilayah timur, mereka lantas memerangi kalian dengan peperangan sengit yang sama sekali belum pernah dilakukan kaum manapun. Jika kalian melihatnya, maka berbaiatlah kepadanya walaupun sambil merangkak di atas salju, karena sesungguhnya dia adalah khalifah Allah Al Mahdi." (Riwayat Ibnu Majah)

Apakah karena inilah Wahabi lalu memusuhi Keturunan Rasulullah dengan dalih tuduhan PENGIKUT SYIAH meskipun sebenarnya kalian tahu mereka adalah sunni syafiiyyah dan bukan syiah??

Tidak bisa tidak, Imam Mahdi akan muncul karena sudah di sabdakan Rasulullah, Imam Mahdi akan kembali merebut tanah haromain yang selama ini sudah diselewengkan oleh badui2 najd, tunggulah saatnya...

dari Sayyidina Nafi' bin Utbah berkata: Aku menghafal empat kalimat dari beliau (rasulullah), aku menghitungnya dengan tanganku. Beliau bersabda: "Kalian akan memerangi jazirah arab lalu Allah menaklukkannya, setelah itu Persia lalu Allah menaklukkannya, kemudian kalian memerangi Romawi lalu Allah menaklukkannya, selanjutnya kalian memerangi Dajjal lalu Allah menaklukkannya." Kemudian Nafi' berkata: Hai Jabir, kami tidak berpendapat Dajjal muncul hingga Romawi ditaklukkan. (Shahih Muslim)

wallahu a'lam.

3 komentar:

WhyPulsa mengatakan...

Yang jadi masalah kan ziarah kubur wali... di mana orang-orang mengharapkan karomahnya...
kalau begitu kan syirik...

Apa Rhoma Irama itu wahabi? padahal dia kan dekat dengan NU...
Coba anda dengarkan lirik lagu Keramat ciptaan H. Rhoma Irama

"Bukan kuburan tempat memohon do'a"

Arief mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Arief mengatakan...

Why pulsa
Innaama A'maalu binniyyaat.. Sesungguhnya Amalan ibadah itu tergantung dengan Niatnya. (kalau yang ber'doa di kuburan dalam rangka mendoakan saudara semuslimnya. Dan agar pendo'a lebih mengingatkan kematian ketika berada dikuburan bagaimana. Bagaimana jika anda ber'suudzon kepada mereka? Bagaimana jika anda Gegabah mengatakan mereka musyrik, padahal yang tau isi hati adalah alloh bukan anda? Lantas bagaimana hukum anda yang mengatakan mereka musyrik? Sebutkan satu ayat atau dalil sunnah yang menganjurkan menfatwa, memvonis manusia musyrik?

Posting Komentar

Design by Gus Cholies Visit Original Post Islamic2 Template